[Technopreneurship] Wira Usaha Berbasis Teknologi

Selebriti dan sosialita kelas atas Indonesia

Untuk peluncuran produk terbarunya, sebuah brand pelembut pakaian terkenal mengadakan pesta besar-besaran yang digelar di The Space, Panin Bank Tower pada Jumat kemarin (29/08). Bertemakan Black and Gold, this party is one for the royals! Teks: Janet Jane
Perkataan “you can never go wrong with black and gold” memang benar adanya. Molto sukses membuktikan itu pada pesta peluncuran produk terbarunya Molto Black dan Molto Gold, Jumat (29/08) kemarin. They set up a party, and we were there!
Menggelar karpet hitam yang bertaburan dedaunan berwarna emas, acara ini diberikan tema kerajaan seperti dalam negeri dongeng. Chandeliers yang digantung di langit-langit venue pun menambahkan suasana mewah pada malam itu. Undangan yang hadir pun terdiri dari selebriti dan sosialita kelas atas Indonesia. Kami melihat Olla Rhamlan, Mike Lewis, Nirina Zubir, sampai Astrid Tiar.
 Molto Black and Gold
Selain dekorasi yang membuat acara tersebut terasa seperti dalam negeri dongeng, program acaranya pun ikut mendukung. Ballroom dancing dan penampilan ballet show yang bertemakan swan lake.
Fashion show dari Barli Asmara yang menjadi salah satu acara utama malam tersebut, diakhiri dengan Dian Sastro berjalan keatas panggung dan tampil mempesona dalam rancangan khusus oleh Barli Asmara. Penyanyi bersuara bariton yang sedang naik daun, Tulus ikut hadir membawakan kurang lebih 5 lagu.
Molto Black and Gold 
Tentu tema dress-code malam itu merujuk pada warna-warna produk terbaru Molto. Molto Black menawarkan aroma fruity, sementara Molto Gold lebih mengekspose aroma floral.