[Technopreneurship] Wira Usaha Berbasis Teknologi

Tak Kemal Maka Tak Sayang

Laudya Cynthia Bella sebentar lagi bakalan muncul dalam sebuah film komedi berjudul "Tak Kemal Maka Tak Sayang" produksi MD Entertainment.
Aktingnya di film tersebut bakalan jauh berbeda sekaligus bertolak belakang ketika memainkan karakter Marbella dalam "Haji Backpacker".
20141011_130027_laudya-cynthia-bella-main-di-film-tak-kemal-maka-tak-sayang.jpg
Dengan kata lain, film itu menjadi pembuktiannya sebagai aktris profesional. Apalagi, wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu, mengaku baru pertama kali membintangi film dengan genre komedi.
"Tapi, kebetulan aku di film ini tuh enggak harus ngelawak. Karena skenarionya tuh memang sudah lucu, cerita mendukung banget, dari pemainnya juga, pemain stand up comedy tuh lucu banget," ucapnya, Jumat, (10/10/2014), dalam jumpa pers di kantor MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta.
Dalam proses pembuatan film tersebut, ia sangat menikmatinya. Berada di lokasi syuting baginya sangat menyenangkan. Tidak ada beban dalam benaknya ketika memainkan karakter yang dipercayakan padanya.
"Habis ketawa terus sih, mereka ngelawak melulu, stand up-nya lucu-lucu banget, beda banget sama film drama yang biasa aku mainkan, kalau take itu kan biasanya diam. Tapi, kalau ini pas take bercanda terus. Harus kuat mental juga sih," terang mantan pacar Raffi Ahmad itu.