[Technopreneurship] Wira Usaha Berbasis Teknologi

Pengalaman Manggung JKT48

Segudang pengalaman manggung dari satu stage ke stage yang lain, main film layar lebar, dan berdekat-dekat dengan para fans JKT48, pastinya udah dirasakan para member JKT48. Kenangannya udah nggak kehitung, kejadiannya udah nggak bisa dilupakan, apalagi dilewatkan. Meski sudah lama terjadi, meski sudah tidak terhitung lagi, tetap saja, ada beberapa kenangan yang sampai sekarang masih melekat dalam ingatan fans.
Beberapa pengalaman member ada yang kontroversi, ada yang sedih, dan absurd untuk dikenang. Hmm kira-kira pengalaman apa saja yang pernah terjadi dan perlu diingat kembali? Simak deretannya di sini :

1 Member yang Pulang dari Teater Nggak Pake Celananya

Masih ingat sama cici Stella? Yap, kalau mengingat zaman sebelum main film Bima Satria Garuda dan sebelum graduated pada 2013 lalu, kelakuan Cici Stella masih berkesan sampai sekarang. Dirasakan para fans, kisah Stella saat selesai manggung di Teater ini terasa absurb.
“Aku pernah kehilangan celana, iya celana jins aku, pada saat show berakhir aku nggak tahu dimana celana aku itu. Aduh (panik) pulang pakai apa,nih? Aku bingung, marah-marah, teriak teriak,” cerita Stella dengan mimik masih kepanikan, pada saat itu.
Lalu, pemeran Rena di BSG ini pun akhirnya pulang dengan tanpa celananya! Duh, diikuti fans nggak ya?

Selengkapnya baca :  Pulang dari Teater, Stella Nggak Pake Celananya!

2 Member Ini Diikuti Sampai Kampungnya

Ngomong-ngomong soal fans yang suka ngikutin idolanya, ini juga ada member team KIII yang dikuntit terus dari Teater sampai ke stasiun dan terus sampai ke kampungnya. Nah loh? Padahal pulang manggung, dia langsung pakai masker di wajahnya dan pesan tiket kereta komersil diam-diam.
Adalah Natalia JKT48 yang pernah dapat pengalaman seperti itu, meski risih, sesampainya di kota Rangkasbitung, Nat sudah nggak melihat orang yang daritadi merhatiin dirinya.

Baca deh : Sebelum Lebaran Haji, Natalia JKT48 Mudik

Selain Nat, kapten Melody juga sempat tuh diikuti orang tak dikenal, orang ini bukan fans, tapi cukup mengenal wajah cewek asal Bandung tersbeut. Sanking keponya orang itu, dia ngikutin Melody sampai ke mesin ATM, “Untung nggak sampai naik bus pas diikutin,” kata Melo yang waktu itu naik bus jurusan Cirebon.